Sunday, May 29, 2011

REFRESHING DI RUMAH

designfirms.org
Hari Minggu ini aku batal ke pantai karena saudara yang akan pergi bersama  harus beristirahat akibat terjatuh dari motor kemarin. Mau tidak mau aku harus melaksanakan rencana lain yaitu refreshing di rumah.

Pertama-tama aku menyelesaikan pekerjaan rumah tangga yang tertunda karena kesibukan di hari kerja. Ide yang muncul di pikiranku adalah menjalani hari ini secara berbeda dan perbedaan itu adalah tidak tidur siang dan diisi dengan merajut, tidak buka toko, mandi air hangat, makan malam lebih awal, menulis di dapur, dan tidur lebih awal.

Saat menulis ini, aku baru selesai mandi, dan sedang menunggu nasi matang. Kesegaran yang tidak biasanya merasuk dalam tubuhku. Segar dan siap menyambut hari Senin besok.

Sebenarnya Kehidupan sudah menyediakan semua yang aku butuhkan, termasuk ide untuk mengatasi kejenuhan. Aku hanya perlu peka terhadap bisikannya. – T.R. Dewi

No comments: