Saturday, May 28, 2011

INGIN MENANG LOTERE?

Oleh : Louise L. Hay

Kapan saja saya mendengar orang begitu menginginkan menang lotere, saya tahu mereka sedang berada dalam pikiran kekurangan atau pikiran kemiskinan. Menang lotere tidak pernah membawa perubahan positif dalam hidup seseorang.  Kenyataannya, dalam waktu dua tahun, banyak pemenang lotere kehilangan seluruh uang hadiah kemenangan itu, bahkan tidak sedikit yang mengalami kondisi keuangan lebih buruk daripada sebelumnya.  Pikiran  bahwa memenangkan lotere akan menyelesaikan masalah adalah pikiran yang salah, karena menang lotere tidak mengubah pola pikir orang. Sebenarnya, mereka berkata kepada Semesta, “Saya tidak layak mendapatkan yang baik dalam hidup kecuali dari keberuntungan yang kebetulan.”

Hanya bila kita mengubah kesadaran dan pola pikir, untuk mengijinkan kelimpahan dari Semesta mengalir melalui kita, kita bisa memiliki semua yang bisa diberikan oleh lotere.  Dan kelimpahan itu bisa tetap menjadi milik kita karena kita mendapatkannya dengan kesadaran yang benar.

Mengafirmasi, menyatakan, berpikir kita layak mendapatkan, dan mengijinkan kelimpahan adalah langkah menuju kekayaan yang lebih besar, jauh lebih besar daripada yang bisa diberikan oleh lotere. Memaafkan diri sendiri dan orang lain, mengikhlaskan masa lalu merupakan tindakan-tindakan yang perlu dilakukan untuk mengubah pola pikir.

Masih sering saya dengar orang berkata, Tidak ada cukup uang! Sebuah afirmasi yang buruk. Anda mengetahui bahwa kalimat Tidak ada cukup uang! merupakan sebuah afirmasi, bukan? Suatu afirmasi yang buruk karena afirmasi itu membuat kita berada dalam pikiran kemiskinan. Saya memiliki dua afirmasi kelimpahan yang telah saya gunakan bertahun-tahun dan berhasil untuk saya. Afirmasi-afirmasi ini juga akan berhasil untuk Anda : Pendapatan saya meningkat secara terus-menerus! dan Saya berkecukupan di mana pun!

No comments: