Sunday, May 8, 2011

AKU, DIRIMU, DAN CINTA


Ketika menemukanmu
Aku sadar bahwa kamu unik
Ketika menemukanku
Kamu sadar bahwa aku spesial

Bersamaku kamu belajar
Arti mencintai dengan benar
Bersamamu aku belajar
Bahwa jiwamu adalah milikmu

Kebersamaan kita bukanlah
Untuk saling menguasai
Kebersamaan kita bukanlah
Untuk saling mengekploitasi

Pelukan kita  hangat
Tetapi tidak menyesakkan dada
Genggaman kita kokoh
Tetapi tidak menimbulkan nyeri di tangan

Aku mengerti
Dirimu berbeda dengan diriku
Kamu mengerti
Diriku berbeda dengan dirimu

Akhirnya,

Kita memahami
Bahwa cinta bukanlah candu
Kita  memahami
Bahwa cinta bukanlah belenggu jiwa

2 comments:

Anonymous said...

aku bisa sangat masuk kedalam catatan ini, sederhana, berjiwa, bermakna....

Dewi said...

Terima kasih karena bisa menyelami jiwaku.... :-)