Tuesday, August 3, 2010

LELAH

Yang aku lihat adalah sesosok wajah lelah dengan rambut berantakan dan kulit berminyak.

Mata redup, hanya sedikit cahaya.

Sebingkai kacamata adalah beban tambahan bagi wajah yang sudah lelah itu.

Itulah aku.

Aku lelah.

Ingin tidur tapi tidak yakin apakah tidur bisa membunuh lelahku.

Ingin pergi tapi tidak tahu mau ke mana dan apakah kelelahanku bisa mendapat labuhannya di tempat yang jauh.

Aku putuskan untuk tetap di sini.

Merasakan lelah ini dan beradu kuat dengannya.

Entah siapa yang akan pergi terlebih dahulu.

Keyakinanku adalah lelah ini juga tidak abadi.

1 comment:

Farid Ma'ruf said...

Aku pun pernah lelah... seolah hilang asa...tp ku coba bertahan...ku yakin badai pasti berlalu....
Tuhan tak akan membebani kita diluar kemampuan kita.... Tuhan sayang kita lebih dari kita menyayangi diri sendiri...