Wednesday, September 23, 2009

PRESTASI

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa bangun pagi dengan hati bersyukur

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa semakin mengasihi diriku sendiri

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa mengarahkan pikiranku pada kebajikan

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa melayani keluargaku dengan kasih

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa mengerjakan tugas-panggilanku dengan gembira

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa menyayangi orang lain sebagaimana adanya mereka

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa menjawab dengan sabar orang yang sedang marah

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa menggunakan uang secara bijaksana

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa merasakan keajaiban-keajaiban kecil yang hadir setiap hari

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa tidak gugup, marah, atau sedih melihat orang lain mendapatkan apa yang aku sendiri inginkan

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa memaafkan masa lalu, mensyukuri hari ini, dan mengharapkan yang terbaik pada hari esok

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa tidak membandingkan diriku dengan siapapun juga

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa menemukan diriku lebih baik daripada diriku sebelumnya

Bagiku adalah sebuah prestasi

Jika aku bisa merasakan bahwa Tuhan sayang padaku

1 comment:

anita said...

absen, wuih sang pujangga lagi kreatip ... hi hi hi

bagiku adalah sebuah prestasi bisa tidur ga ngorok ato ngiler, waks!