Saturday, October 8, 2011

PERBESAR VISI ANDA TENTANG KEHIDUPAN

ksuperioridad.wordpress.com
Oleh : Louise Hay

Di dalam setiap diri kita terdapat sumber kebijaksanaan yang jauh lebih dalam dan lebih besar daripada yang kita sadari. Meditasi dirancang untuk membantu kita terhubung dengan pusat kebijaksanaan ini dan memperbesar pengertian kita akan kehidupan. Ketika kita bersedia membuka kesadaran untuk menerima ide dan cara berpikir yang baru tentang isu-isu sulit maka hidup kita akan menjadi lebih baik. Satu-satunya tujuan yang saya miliki adalah terus bertumbuh untuk lebih mengerti tentang hidup dan cara kerjanya. Apa saja yang saya perlu ketahui, percaya, katakan, dan kerjakan untuk membuat hidup saya mengalir selancar mungkin?

Di dalam setiap kita terletak kemampuan untuk terhubung dengan sumber kita, dan di situ juga tempat kedamaian yang sedang kita cari – kekuatan dari dalam yang memampukan kita melewati masa-masa gelap. Pada saat kita bisa melihat gambar yang lebih besar dari kehidupan, kita akan menyadari betapa berharganya hal-hal kecil yang kita miliki. Seperti kutipan yang mengatakan, “Tidak perlu memusingkan urusan kecil; dan semuanya adalah urusan kecil.”

Setiap kali kita berkata, “Saya tidak tahu,” kita sedang menutup pintu menuju sumber kebijaksanaan kita sendiri. Di dalam kita telah terdapat semua jawaban yang kita perlukan. Kita mengetahui tentang masa lalu, saat ini, dan masa depan. Di antara kita terdapat orang-orang yang mempunyai talenta pelihat, dan jika satu orang bisa melakukan sesuatu, kita semua bisa juga melakukannya. Kita semua mempunyai potensi untuk melihat lebih, mengetahui lebih, mengerti lebih, dan memandang gambaran yang lebih besar tentang kehidupan. Ingatlah, di dalam kebesaran dan keluasan hidup ini, segala sesuatu sempurna, utuh, dan penuh... begitu pula dengan Anda.

No comments: